Laptop Acer Avengers: Infinity War Dijual Terbatas

Acer segera meluncurkan laptop edisi khusus “Avengers: Infinity War.”

Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 – Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos Edition, dan Swift 3 – Iron Man Edition.

“Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel dalam mencipta, dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia,

Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan di mana pada cover alumunium menampilkan pentagram Captain America yang ikonik.

Selanjutnya, Nitro 5 Thanos Edition merupakan bagian dari lini produk Nitro Acer yang ditujukan bagi mereka para gamers. Laptop tersebut didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Terakhir, Swift 3 Iron Man Edition memiliki desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cover atas dari alumunium dan didesain dengan Arc Reactor.

Ketiga model laptop limited edition dari Acer ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen bisa mendapatkan melalui Pre-Order Online pada tanggal 13 – 25 April 2018 di Acer e-Store, JD.ID dan Blibli.com.

Aspire 6 – Captain America Edition ditawarkan dengan harga Rp11.999.000, sedangkan Nitro 5 – Thanos Edition dilego dengan harga Rp14.999.000, sementara Swift 3 – Iron Man Edition dibandrol Rp16.499.000.
copyright © antara 2018