Posted on by @rief

Layanan Project xCloud Microsoft Akan Segera Dipublikasikan

Layanan streaming game online Microsoft; Project xCLoud pertama kali diperkenalkan pada Oktober  2018. Dan setelah melewati periode pengujian home testing sejak Mei 2019 lalu, kini Project xCLoud sudah semakin siap untuk go public. Berikut adalah tahapan yang dilakukan oleh Microsoft sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Yang menjadi perhatian utama adalah tes kelayakan. Tes publik Project xCLoud awalnya dilakukan terbatas pada orang-orang yang berdomisili di Amerika Serikat, Inggris dan Korea Selatan. Aplikasi game seperti Halo 5: Guardians and Sea of Thieves, menjadi game yang didemokan untuk mencicipi layanan ini. Selanjutnya adalah Gears 5 dan Killer Instinct yang baru di rilis. Microsoft juga menjanjikan akan menambah lebih banyak game untuk pengujian.

Dan untuk dapat mencoba langsung layanan ini, pastikan Anda berada dalam layanan yang telah disebutkan di awal dan melakukan registrasi. Selanjutnya akan dikirimkan undangan selama periode pratinjau Project xCLoud yang akan terus dilakukan jelang publikasi.

Namun untuk dapat merasakan layanan ini diperlukan spesifikasi smartphone yang digunakan. Ponsel yang menjalankan Android 6.0 atau lebih, Bluetooth 4.0, akun Microsoft dan Xbox One Wireless Controller yang support Bluetooth. Saat ini Microsoft bermitra dengan T-Mobile untuk mengoptimalkan layanan sistem streaming ponsel lebih baik.

Diharapkan dengan pengalaman yang menyenangkan selama proses ujicoba dan teknologi yang memenuhi standar kualitas Microsoft, maka layanan ini dapat secepatnya dikenalkan ke publik.

Source : Cnet

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store