Posted on by @rief

Lebih Mewah Berkat Ubahan Ini

al nissan livina giias

Ikut meramaikan GIIAS 2021 lalu, APM Nissan masih ‘pede’ memajang salah satu MPV andalannya All New Livina, meski tampil  tanpa pembaruan sama sekali. Namun demikian MPV yang telah dilengkapi fitur Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, Push Start/Stop Button, Intelligent Key System dan fitur lainnya tetap tampil memesona pengunjung yang datang.

Termasuk sektor interior menawan yang menawarkan banyak tempat penyimpanan, serta konfigurasi tempat duduk yang bisa diatur untuk memuat barang bawaan. Pokoknya paket komplitlah. Terlebih desain jok yang memang dirancang sempurna untuk menopang tubuh dengan nyaman dalam balutan nuansa gelap.

nissan livina giias mbtech

Anda bisa mengoptimalkan keberadaan jok menggunakan bahan yang telah teruji keunggulannya seperti MBtech, sementara warna bisa sesuaikan dengan kelir bodi. Untuk All New Livina berwarna Black Knight, Anda bisa menyesuaikan warna jok menggunakan MBtech Camaro warna Black (MB 9001). Tambahkan garis vertikal di bagian tengah dengan warna Elegant Red (MB 9015) untuk kesan sporty.

nissan livina giias mbtech

Sedangkan Anda yang mengincar All New Livina berwarna Sunset Orange, warna dan motif jok yang dipilih adalah warna Charcoal (MB 9002). Jok semakin mewah menggunakan benang roadstar yang dibuat motif ketupat saling menyilang memberikan kesan elegan. Atau dibuat lebih soft dengan warna Saddle (MB 9012) dengan benang warna champignon.

nissan livina giias mbtech

Anda tinggal menyesuaikan warna bahan karena MBtech memiliki puluhan warna menarik lainnya. Simak detailnya di web MBtech.info atau melalui MBtech E-Catalog yang bisa diunduh melalui Google Play (Android) atau App Store (iOS).


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store