Legion Phone Duel Ponsel Gaming Lenovo Terbaru

Produsen smartphone Lenovo akhirnya memperkenalkan desain terbaru ponsel gaming Legion Phone Duel terbaru. Di segmen gaming, ponsel akan bertarung dengan Nubia Red Magic, Black Shark dan juga Asus ROG yang juga baru meluncurkan seri terbarunya.

Sebagai ponsel gaming Legion Phone Duel memiliki desain segar dengan hadirnya pop-up kamera selfie di sisi samping dengan resolusi 20 MP. Penempatan kamera ini memudahkan pemain jika ingin mengambil tangkapan layar atau memberi komentar langsung dalam mode landscape.

Memiliki performa tinggi, ponsel gaming ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865+, kapasitas RAM 16 GB LPDDR5 dan penyimpanan besar 512 GB UFS 3.1. Legion Phone Duel dibekali layar AMOLED seluas 6,65 inchi dengan refresh rate layar 144 Hz, penempatan sensor sidik jari di dalam layar dan memiliki dual speaker untuk menghadirkan efek suara lebih baik saat bermain.

Legion Phone Duel datang dua buah kamera belakang yang memiliki resolusi 64 MP dengan bukaan lensa f/1.89 dan sebuah kamera ultra-wide dengan bukaan f/2.2 beresolusi 16 MP. Ponsel gaming ini hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, terbagi dalam dua sel masing-masing 2.500 mAh. Baterai yang dilengkapi fitur fast charging sebesar 90 watt bisa mengisi baterai penuh dalam waktu 30 menit.

Source : GSM Arena