LEGO Bikin Replika Ducati Panigale V4 R

Kabar gembira bagi Anda yang sedang #dirumahaja, produsen mainan kreatif, LEGO baru saja memperkenalkan varian baru dari LEGO Technic berbentuk replika Ducati Panigale V4 R. Mainan yang terdiri dari 646 kepingan plastik LEGO itu dibuat mendekati detail asli superbike bermesin 998 cc tersebut.

Panigale V4 R versi LEGO ini merupakan bentuk mainan perdana antara Ducati dengan produsen mainan asal Denmark itu. Mainan yang diperuntukkan untuk orang dewasa ini punya spesifikasi teknik yang menarik. Motor-motoran ini dibekali dengan fitur aktif seperti girboks 2 kecepatan, suspensi yang bisa bergerak  dan roda yang berputar.

LEGO Technic Ducati Panigale V4 R ini punya dimensi panjang  32 cm, tinggi 16 cm dan lebar 8 cm. Pastinya selain bisa dijalankan, motor ini punya detail realistic seperti rem cakram di roda, standar samping, knalpot, viso dan sebagainya.

Terakhir motor yang diwarnai merah ini dipasarkan seharga Rp 1 jutaan di benua eropa dan resmi tersedia mulai 1 Juni 2020 di jaringan LEGO Store di dunia, toko online resmi LEGO dan diler Ducati.