Posted on by AB

LEGO Rilis Lamborghini Sián FKP 37

Mainan edukasi berbentuk kepingan plastik ini punya level kesulitan tinggi. Walau sejatinya sang produsen mainan anak asal Denmark, LEGO terkenal dengan produk mainan yang ramah dimainkan oleh anak – anak. Khusus di seri LEGO Technic terbarunya Lamborghini Sián FKP 37, hanya Anda yang berusia 18 tahun keatas yang diperbolehkan untuk merakitnya.

Super sports car hybrid terbaru dari Lamborghini itu di sulap menjadi mobil replika berskala 1:8 serta memiliki 3.696 komponen plastik yang siap disusun menjadi sebuah model LEGO yang indah dan realistis berkat berfungsinya beberapa komponen plastik yang terpasang di tubuh Sian FKP 37 itu.

LEGO dengan kreatifnya berhasil menciptakan replika mesin V12, rear spoiler yang bisa digerakan, suspensi yang bisa berayun, sistem kemudi roda depan bisa dibelokan sampai fungsi pintu gunting khas Lambo juga dapat dimainkan.

Menariknya tak hanya itu, interior Sian FKP 37 juga dibuat semirip mungkin. Bahkan transmisi skuensial 8 – percepatan dapat dikendalikan dari paddle gearshift dibalik lingkar kemudinya. Replika berdimensi panjang 60 cm, tinggi 13 cm dan lebar 25 cm ini mempunyai warna bodi dan velg serupa mobil aslinya, yaitu vivid lime green color dan velg emas berlogo banteng.

Super sports car Lamborghini Sián FKP 37 versi aslinya hanya diproduksi sebanyak 63 unit dan jika Anda gagal memiliki Sian sesungguhnya cobalah mengalihkannya ke model 1:8 dari LEGO seharga Rp 6 jutaan. ‘Selamat merakit ya….!’

Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store