Posted on by AB

LEGO Rilis Replika Nissan GT-R Nismo

Menjelang ulang tahun ke – 50 sport car legendaris Nissan GT-R dan sebagai wujud apresiasi terhadap model tersebut, pabrikan Nissan menggandeng produsen mainan edukasi LEGO untuk memproduksi sebuah miniatur varian model terakhir GT-R yaitu Nissan R35 GT-R Nismo.

Kolaborasi bersama antara Nissan dan LEGO merupakan bentuk kerjasama perdana di antara keduanya. Sebelumnya, LEGO sudah sering membuat mobil miniatur dari produsen otomotif non Jepang.

Produk terbaru dari seri LEGO Speed Champions Edisi Tahun 2020 ini memiliki komponen sebanyak 298 elemen. Komponen tersebut siap dirakit oleh anak – anak atau orang dewasa yang suka dengan model GT-R Nismo tersebut. Waktu perakitan yang dibutuhkan tidak terlalu lama, tergantung keahlian dari sang perakitnya.

Replika mobil balap Nissan ini mempunyai detail cukup baik khas mobil LEGO. Bahkan desain livery hingga nama – nama sponsor resmi dari versi aslinya ikut terpampang di bodi mainannya. Tidak itu saja, lekuk bodi sampai aksesoris seperti wing balap terpasang dengan indah di versi LEGO. Wow!

Nissan GT-R Nismo ini mulai dipasarkan secara global pada bulan Januari 2020 mendatang.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store