Lenovo Pasarkan Notebook Ducati 5

Ducati merangkul produsen komputer Lenovo memproduksi notebook edisi terbatas, Lenovo Ducati 5. Bentuk kerjasama antara dua brand dunia ini bukanlah kali ini saja. Lenovo telah menjadi rekan Ducati di arena MotoGP sejak dua tahun lalu. Maka di notebook dengan basis sistem operasi Windows 10 ini dilahirkan dengan spesifikasi terbaik  dan layak dijadikan incaran Anda.

Lenovo Ducati 5 ini punya dimensi yang ringkas, tipis dan berbobot ringan 1,58 kg. Casing dari notebook ini dibuat dengan pewarnaan yang identik Ducati. Seperti pada cover diberikan grafis Ducati Corse berwarna merah yang dipadu warna dasar notebook, silver metal.

Produk yang dipasarkan dalam jumlah terbatas, 12.000 unit di dunia ini menggunakan layar 14 inci, Full HD resolusi tinggi. Hadir juga speaker Dolby Audio bersuara jernih tanpa noise. Terakhir prosesor yang dipakai adalah Intel® Core™ i5 generasi ke-10, semua komponen yang digunakan tergolong hi-end untuk notebook sejenis.

Terakhir daya tahan baterai Lenovo Ducati 5 bisa bertahan hingga 12 jam. Anda pun dapat mengisi ulang baterai dengan cepat memakai charger khususnya. Jika berminat membelinya, mohon menunggu di bulan April ini dengan harga estimasi mulai dari Rp 13,6 jutaan.