Posted on by @rief

Lenovo Siapkan Ponsel Seri Gaming Legion

Meski sedikit tertinggal, namun produsen smartphone Lenovo dikabarkan tengah melakukan riset untuk mengembangkan ponsel gaming yang memiliki performa baik untuk mendukung kebutuhan bermain game. Tentu dibanding dengan brand lain seperti Asus yang memiliki seri Republic of Gamers (ROG) atau Razer yang mengeluarkan seri Black Shark, Lenovo sedikit tertinggal.

Diketahui belum lama ini dua merek yang disebut terakhir bahkan sudah merilis seri terbarunya untuk pasar global dan Indonesia, yaitu ROG Phone 2 dan Black Shark 2 Pro. Tentu keinginan tersebut bukan tanpa sebab, karena diketahui Lenovo juga memiliki laptop seri gaming yang dikenal dengan Legion.

Ponsel gaming tersebut diharapkan sudah bisa dirilis pada tahun depan dengan dukungan prosesor terbaik saat ini, yaitu Snapdragon 855+. Tentu dengan hadirnya ponsel gaming tersebut akan semakin melebarkan peta persaingan Lenovo dengan dua brand ponsel yang sudah lebih dulu bermain disegmentasi ponsel gaming.

Dan untuk dapat segera merealisasikan keinginan tersebut, tidak tertutup kemungkinan Lenovo akan bermitra dengan beberapa pengembang game untuk menghadirkan seri game eksklusif.

Source : Gadget 360

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store