Lewat “No Time to Die”, Daniel Craig akan tinggalkan James Bond


Dalam film James Bond terbaru, “No Time to Die,” Daniel Craig akan mengenakan setelan tuksedo terkenal agen rahasia Inggris 007 untuk kelima dan terakhir kalinya.

Para aktor dan pemeran dari film yang akan tayang pada April 2020 ini mengungkapkan secuplik tayangan saat trailer pertama diluncurkan, serta mengonfirmasi bahwa Craig akan pensiun dari karakter James Bond.

“Film ini sangat emosional dan berkesan atas beberapa alasan, tentu saja karena ini film terakhirmu,” ujar Rami Malek pada Craig, yang berperan sebagai James Bond sejak “Casino Royale” pada 2006.

“Kau sama seperti film ini yang tak lekang dimakan waktu, kau telah melakukan pekerjaan luar biasa dan itu juga yang kami rasakan saat bekerja denganmu,” ujar Malek.

Craig diam saat ditanya bagaimana perasaannya tampil terakhir kali sebagai James Bond, tapi ia mengatakan film “No Time to Die” membuatnya bisa bekerja dengan orang-orang hebat.

Trailer dari film yang disutradarai Cary Fukunaga menampilkan banyak kalimat khas 007, kejar-kejaran mobil dan ledakan.

Terungkap juga agen rahasia MI6 baru, diperankan oleh Lashana Lynch.

Saat ditanya mengenai perannya sebagai agen 007, aktris dalam “Captain Marvel” itu mengatakan, “Dia betul-betul agen 00, terampil, tangkas, dan siap datang untuk mengguncang film ini.”

Produser mengatakan film itu akan memperlihatkan Bond sedang menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika setelah tidak aktif, hingga seorang teman lama dari CIA, Felix Leiter, muncul meminta bantuan.

Bond kemudian memulai misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik, mengikuti jejak penjahat misterius bertopeng – diperankan oleh Rami Malek – dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Film James Bond adalah salah satu film paling banyak meraup keuntungan di dunia. Film “Spectre” yang rilis pada 2015 mendapatkan 880 juta dolar AS dari box office global, sementara “Skyfall” pada 2012 meraup pendapatan kotor lebih dari 1 miliar dolar AS secara global.

Proses pengambilan gambar “No Time to Die” berlangsung di London, Italia dan Norwegia.

copyright © antara 2019