Lewis Hamilton & Alan Walker Akan Tampil di me Convention

Lewis Hamilton Akan Membuka Acara

Lebih dari 130 pemimpin dan pemikir internasional dan 90 pembicara serta sesi interaktif telah dikonfirmasi untuk meramaikan konvensi me. Acara ini akan berlangsung dari 11 hingga 13 September 2019. Menariknya acara akan dibuka oleh Juara Dunia F1 yaitu Lewis Hamilton di Area Pameran IAA. Pria yang terkenal dengan bakat mengemudinya ini seakan menantang dirinya dengan kegiatan dan minat yang baru. Misalnya keterlibatan dirinya di kegiatan sosial, proyek kreatif, bahkan pola makan sehat nabatinya. Dan buktinya dengan melakukan itu, dirinya terus berkembang baik di prestasi balap jet daratnya maupun sosok pribadinya.

Program lengkapnya sekarang tersedia secara online dan di dalam aplikasi, yang dapat diunduh untuk perangkat iOS dan Android. Di sini, peserta dan pihak lain yang berkepentingan dapat mempelajari lebih lanjut tentang semua sesi yang dijadwalkan selama konferensi tiga hari yang berfokus di masa depan, termasuk program sampingan dan acara malam. Sorotan hari konferensi pertama pada Rabu malam, 11 September, adalah pidato pembukaan Juara Dunia Lewis Hamilton di Festhalle Frankfurt di area pameran IAA.

Dalam pidato pembukaannya yang  bertajuk “ The Road to the Best Version of You” dia akan berbicara bersama Anne-Marie Imafidon, salah satu pendiri dan kepala Stemettes, tentang bagaimana setiap orang dapat meningkatkan kekuatan mereka dan memperluas dampaknya. Bagaimana perilaku kita untuk mempengaruhi diri. Sebagai keajaiban dan mentor, Imafidon menggunakan Stemettes untuk mendorong perempuan dan anak perempuan di Inggris dan Irlandia untuk mengeksplorasi bidang STEM (sains, teknologi, teknik dan matematika). Sedangkan lewis sebagai Juara dunia lima kali Formula 1 dan saat ini berada di jalur untuk memenangkan gelar lain bersama timnya Mercedes-AMG Petronas Motorsport.

Alan Walker Juga Meramaikan Malam di Kota Tua

Selain itu di me Convention ini juga dibuat seperti Atmosfer festival dan termasuk Urban Hotspot di kawasan Kota Tua Frankfurt. Galeri, restoran, kafe, dan klub menawarkan kepada peserta program wisata, promosi, set DJ yang unik, dan banyak lagi. Malam pembukaan Konvensi me akan menjadi acara yang ditunggu-tunggu, terutama bagi penggemar musik elektronik. Penampilan bintang Norwegia DJ Alan Walker adalah penampil utama. Alan Walker adalah duta besar merek Eropa baru yang cerdas. Dia juga akan muncul di festival dan di klub-klub keren di seluruh dunia dengan Tur Dunianya saat ini. DJ dan produser ini live eksklusif di Frankfurt Festhalle di area pameran IAA.

Star-DJ Alan Walker, credits Jens H. Haugen

Moto “start making where others stop talking menekankan fokus program tahun ini: percakapan konstruktif dan pengembangan kolaborasi solusi untuk tantangan hari ini dan besok. Dengan demikian, Konvensi me memperluas jumlah sesi interaktif, memungkinkan pengunjung untuk secara aktif mengambil bagian dan membangun keterampilan baru yang terkait dengan empat tema utama: Sains, Bisnis, Masyarakat dan Planet. Dan semua tinjauan para pakar dan pembicara bisa diikuti secara online melalui aplikasi yang tersedia untuk iOS dan Android. Penasaran bisa segera klik langsung ke Web konvensi me.

source : https://media.mercedes-benz.com/meconvention2019

http://www.mbtech.info