Lexus LC 500 Inspiration Series

The Inspiration Series menjadi model terbaru dari line up seri LC dari Lexus di Amerika Serikat. Kabar baiknya lagi, pecinta Lexus sudah bisa menikmati wujud aslinya pada saat premiere launching-nya di gelaran Chicago Auto Show 2019 mendatang serta sudah bisa dibeli pada bulan April dengan kisaran harga $ 106.210 atau Rp 1,4 milyaran belum termasuk biaya pengiriman.

Pemilik akan merasa eksklusif karena model ini hanya dibuat sebanyak 100 unit saja dengan warna yang cukup menarik yaitu Flare Yellow di bagian eksterior. Warna tersebut kontras disandingkan bahan serat karbon pada bagian bawah grill dan atap. Lexus LC 500 Inspiration Series akan mengenakan velg berukuran 21 inci sebagai standarnya.

Selain mendapatkan unit mobilnya, calon pembeli The Inspiration Series juga akan mendapatkan tas travel kulit Lexus yang sangat cocok digunakan saat mengendarainya. Mengambil basic model 500, maka bagian mesin mengandalkan mesin 5.0-L natutally aspirated yang menyemburkan tenaga 471 hp dan torsi 540 Nm yang digerakkan oleh transmisi otomatis 10-percepatan.

Begitu pula dengan akselerasi yang hasilkan, dengan mudah dari 0 – 96 km/jam dibukukan dalam waktu 4,4 detik serta dapat kecepatan maksimal hingga 270 km/jam.

Source : Carscoops