Lexus Lelang LC 500 Kode Produksi 01 Untuk Amal

Barret Jackson adalah lembaga lelang kendaraan di Amerika Serikat biasa melelang mobil  berkategori langka itu akan menawarkan sebuah Lexus LC 500 Convertible 2021 ke publik. Siapapun di dunia ini dapat menjadi satu orang yang beruntung mendapatkan LC 500 kode produksi 100001 lewat lelang di lokasi maupun secara online.

Lexus beratap terbuka ini merupakan mobil konsep yang menjadi contoh final untuk diproduksi massal. Tak heran jika Lexus sampai memberikan identitas khusus di scuff plates atau cover pijakan kaki yang dibuat dari bahan karbon fiber bertuliskan ‘LC Inspiration Series Launch Exclusive 1 of 1’.

Jika Anda berminat membeli sedan beratap terbuka berwarna biru yang dipersenjatai mesin V8, 5.000 cc bertenaga 471 hp ini harus bersiap-siap di acara lelang Barret Jackson yang akan diadakan pada tanggal 17 Januari mendatang. Lelangnya sendiri akan dimulai pukul 16.30 waktu setempat.

Pemenang lelang yang beruntung akan mendapatkan unit yang sama persis dengan model LC 500 yang dibawa roadshow oleh Lexus ke acara – acara otomotif bergengsi di dunia. Tak hanya itu, Anda pun mendapatkan sketsa desain awal, dokumentasi foto dari awal hingga masuk jalur produksi, dan sebuah sertifikat yang ditandatangani oleh semua orang yang terlibat di LC 500.

Bahkan Anda pun masih diberikan tambahan satu set tas koper Zero Halliburtons untuk ditempatkan di dalam bagasi LC 500 dan berbagai hadiah lainnya. Terpenting adalah semua hasil penjualan Lexus LC 500 akan didonasikan kepada lembaga sosial di Amerika Serikat yaitu Boys & Girls Clubs of America dan the Bob Woodruff Foundation.