Posted on by AB

Lexus LX 600 VIP Manjakan Penumpang Baris Kedua

SUV tunggangan para sultan ini akhirnya mendarat di Indonesia. Lexus LX 600 hadir dengan wujud serba baru, baik desain sampai fitur kenyamanan. Demi menebus semua kemewahan brand premium asal Jepang itu Anda harus menyiapkan budget Rp 3 miliaran lebih.

APM Lexus Indonesia sendiri menawarkan dua versi LX 600, versi 7-seater dan VIP 4-seater. Nah Mister MB tertarik mengintip interior SUV LX 600 VIP berharga Rp 3,598 miliar itu.

Jelas terlihat versi VIP sangat memanjakan penumpang di baris kedua. Lexus membenamkan 2 jok pisah yang dilengkapi fitur ottoman, fitur pijat, AC model shower ventilasi, rear seat entertainment, dan sound system oleh Mark Levinson.

Serunya pemilik Lexus LX 600 VIP yang duduk di baris kedua dapat mengatur semua fitur dalam satu sentuhan di layar monitor panel yang ada di antara jok. Semua fitur kenyamanan itu hanya ada di versi tertinggi dari LX 600 itu.

Menariknya, Anda pun dapat memilih warna kulit yang melapisi jok, doortrim dan interior lainnya. Nah tinggal sesuaikan kesukaan atas warna favorit Anda.

Penutupnya, SUV mewah ini juga kaya akan fitur keselamatan dan punya handling mumpuni di medan off-road maupun aspal.

Setidaknya Anda tidak perlu takut kehabisan nafas di berbagai kontur jalan, karena LX 600 VIP dibekali mesin anyar berkapasitas 3.500 cc, V6 twin turbo yang mampu meletupkan tenaga 409 hp. Hmm sudah lebih dari cukup!


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store