Posted on by AB

Lexus NX 300 Black Line Dipasarkan Terbatas

Lexus Amerika Serikat mengeluarkan seri anyar, Black Line Special Edition yang mengambil basis Lexus NX 300. Kali ini Lexus menawarkan seri baru itu dalam dua pilihan penggerak roda, model front wheels drive (FWD) dan all wheels  drive (AWD).  Keduanya punya desain eksterior dan interior yang lebih eksklusif, serta telah menggunakan fitur terakhir bernama Lexus multimedia connectivity berbasis Android Auto.

Crossover yang diproduksi hanya 2.000 unit ini ditawarkan kepada konsumen dengan paket kemewahan (Premium Package) seperti velg 18 inci berwarna perunggu, aksen hitam pada grille serta cover foglamp dan rumah spion, kesemuanya menjadi penanda kalau ini adalah model Black Line Special Edition.

Tidak hanya di eksterior, pihak Lexus juga menawarkan fitur – fitur menarik di dalam interiornya, sebut saja parking assist, power rear door dengan sensor kaki dan sistem navigasi. Bahkan kesan eksklusif dari NX 300 Black Line Special Edition makin kuat berkat hadirnya ornamen berwarna perunggu seperti terlihat pada jahitan jok, konsol tengah, door trim, karpet dan konsol penyimpanan kunci. Tidak itu saja, mobil ini juga sudah dilengkapi pemanas pada jok depan dan stir.

NX 300 Black Line Special Edition mulai tersedia di jaringan Lexus Amerika per November 2019, sedangkan harga jualnya mulai dari Rp 650 juta hingga 670 juta dan konsumen bisa memilih tiga warna yaitu Eminent White Pearl, Nebula Gray Pearl, atau Matador Red Mica.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store