Lexus UX Series Interior Ideas

Akhir tahun lalu, Lexus meluncurkan model terbaru crossover luxury miliknya, Lexus UX 250h. Mobil tersebut hadir sebagai jawaban kebutuhan kaum urban yang memerlukan kendaraan berukuran kompak dan bisa diandalkan. Mengikuti garis desainnya, Lexus UX mengandalkan tampilan elegan dipadukan kemewahan interior sebagai daya tariknya.

Lexus UX didukung fitur keselamatan Safety System+, sarana entertainment berupa layar berukuran 7 inci terintegrasi Apple CarPlay atau Android Auto smartphone, kamera mundur, system Instelligent Clearance Sonar serta kursi dengan fungsi pemanas di bagian interiornya.

Ambience interior Lexus UX 250h didominasi warna gelap dengan desain jok berkelas. Desain tersebut bisa menjadi ide untuk interior kendaraan kesayangan. Tinggal tentukan figur maupun motif jahitan sesuai selera. Mister MB telah mempersiapkan ide desain yang bisa diaplikasikan.

Motif Classy Stripe

Figur jok asli kendaraan bisa dipertahankan. Selanjutnya kombinasikan lapisan jok dengan paduan warna abu-abu. Permainan warna abu-abu bisa menciptakan kesan elegan dan berkelas jika dipadukan dengan motif jahitan pada bagian sandaran dan dudukan. Kombinasi warna yang digunakan adalah Grey (MB 8803) dan Light Grey (MB 8804) dari MBtech New Superior. Tambahkan warna Grey (MB 8803 P) motif perforated atau bintik sebagai aksen.

Tidak hanya aplikasi satu warna di atas, jok juga bisa dilapis dengan dua warna kontras. Bagian atas dan sisi luar menggunakan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio, sedangkan motif garis bagian sandaran dan dudukan diberi warna biru Sapphire (MB 6033). Motif bintik atau perforated tetap disertakan dengan warna Grey (MB 8803 P).

Motif Luxury Diamond

Ide menarik yang bisa dihadirkan adalah nuansa mewah dengan membuat motif jahitan model ketupat atau diamond cut pada pelapis jok. Kesan tersebut bisa didapat dengan memadukan warna Fossil (MB 6004), sedangkan motif diamond menggunakan warna Ivory (MB 6007) dari varian MBtech Giorgio. Atau dengan kombinasi warna Black (MB 6001) dan Platinum (MB 6005).

Kedua inspirasi juga menggunakan motif perforated disesuaikan dengan warna utama, yakni Grey (MB 8803 P) dan Black (MB 8801 P). Selain ide di atas, Anda juga bisa kreasikan interior kendaraan idaman dengan padu padan koleksi warna yang dimiliki MBtech. Selamat berkreasi.

Leave a Comment