Posted on by AB

LG Q92 Ponselnya Pehobi Foto

LG resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya, LG Q92 di negara asalnya, Korea Selatan. Ponsel ini digadang-gadang oleh LG sebagai ponselnya para penyuka fotografi dan vlogging. Vendor elektronik kelas dunia ini mengklaim pengguna Q92 mampu menghasilkan gambar baik foto atau video dengan kualitas terbaik.

Ponsel berteknologi 5G ini dibekali fitur kamera sebanyak 4 buah lensa dibagian belakang. Quad cam itu terdiri dari lensa resolusi tinggi 48MP sampai rendah seperti 8MP, 5MP dan 2MP.  Tak hanya itu, sepasang kamera di bagian depan pun dapat menghasilkan gambar jernih berkat resolusi dari lensa 32MP.

Sedangkan menu pendukung dari fitur fotografi dan video di LG Q92 sangt menarik. Mulai dari fitur editing gambar dan video, aplikasi time laps, sampai aplikasi editing suara bisa dikerjakan di layar ponsel Full HD Plus berukuran 6,67 inci.

Lalu sektor dapur pacu dari ponsel tergolong mumpuni, LG Q92 menggunakan System-on-Chip Snapdragon 765G yang dikombinasi RAM 6 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB plus eksternal memori hingga 1 TB.

Untuk mendukung penggunaan sehari – hari dari Q92, LG membenamkan baterai berdaya 4.000 mAH yang dapat di recharge cepat lewat charger USB Type C. Lalu fitur standard layaknya ponsel pintar sejenis tak lupa diberikan, mulai dari Bluetooth V5.0, NFC dan yang membedakan Q92 sudah mengantongi sertifikasi US Military sebagai gadget berspesifikasi militer yang tahan banting, air maupun debu.

LG Q92 5G ditawarkan dalam 3 pilihan warna, putih, hitam dan merah. Sedangkan banderol resmi di Korea Selatan adalah 499.000 Won atau setara Rp  6,2 jutaan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store