Liam Gallagher Sebut Reuni Oasis Terjadi di 2022

Buat kalian pecinta grup band asal Manchester, Oasis bisa sedikit tersenyum dan bersiap-siap. Pasalnya salah satu pentolannya, Liam Gallagher merencanakan akan mengadakan reuni dalam dua tahun ke depan. Liam mengungkapkan hal ini setelah  mendengar sang kakak Noel Gallagher meminta dirinya untuk kembali melakukan perform bersama.

Duo ikon musik britpop ini diketahui berpisah setelah perseteruan keduanya di belakang panggung pada 2009 saat melakukan sebuah pertunjukan di Paris, Prancis. Dan diketahui setelah kejadian tersebut, selama 10 tahun terakhir hubungan keduanya semakin memburuk.

Pengumuman keduanya mungkin akan kembali berada dalam satu panggung disampaikan oleh Liam jika dirinya telah selesai mengemas satu album solo lagi. “Saya berniat untuk pensiun sebagai solo musisi setelah album No.3 dan setelah saya menerima telepon dari Noel yang meminta saya untuk kembali bersama Oasis di 2022,” twit Liam.

Namun nyatanya banyak para penggemar yang ragu, karena berulang kali Noel menyebut jika mengadakan reuni adalah sesuatu yang mustahil terjadi. Karena hampir di setiap kesempatan baik Liam atau Noel saling menyalahkan dan sangat tidak mungkin bagi keduanya untuk berbagi panggung sebagai sebuah band.

Nah, sebaiknya kita tunggu saja mungkinkah keduanya akan kembali bersama dalam satu panggung sebagai Oasis.

Source : Aceshowbiz