Posted on by @rief

Liam Gallagher Ungkap Keinginannnya Terlibat di Film James Bond

Dapat terlibat dan terpilih menyanyikan theme song film James Bond menjadi sebuah kebanggan bagi seorang penyanyi. Seperti artis Shirley Bassey, Paul McCartney, Carly Simon, Tina Turner, Adele dan Madonna yang pernah terpilih menyanyikan lagu souundtrack film legendaris tersebut.

Hal ini yang juga mendorong mantan pentolan band Oasis Liam Gallagher yang mengungkapkan keinginannya untuk dapat terlibat dalam prodyek film terbaru James Bond; No Time To Die. Liam menyampaikan hal tersebut saat melakukan interview dengan radio Irlandia FM Today. Terlebih Liam mengatakan jika film terbaru James Bond semua bercerita tentang sekarat.

Liam akan bergabung dengan sejumlah artis yang diperkirakan dapat mengisi theme song untuk film James Bond, yang akan tayang tahun depan. Sementara nama Ed Sheeran, Lewis Capaldi dan Dua Lipa adalah sejumlah nama yang difavoritkan untuk menyediakan lagu tema tersebut. Bersama sejumlah nama lainnya, yaitu Stormzy, Rag ‘n’ Bone Man, Ellie Goulding, Harry Styles dan James Arthur.

Sam Smith adalah artis yang memberikan tema untuk lagu The Writing’s On The Wall, film terakhir Bond berjudul Spectre. Lagu ini akhirnya berhasil memenangkan piala Oscar unutuk kategori Best Original Song. Sedangkan Adele mendapat kehormatan untuk menyanyikan lagu di film Skyfall.

No Time To Die akan menjadi film terakhir Danie Craig memerankan agen 007 bersama sejumlah bintang lainnya. Seperti Rami Malek, Ana de Armas, Lashana Lynch, Lea Seydoux, Naomie Harris, Ralph Fiennes dan Ben Whishaw yang turut membintangi.

Source : Metro

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store