Posted on by AB

Liburan Mewah Dengan Kereta Orient-Express

Ingin keluar dari zona nyaman liburan yang itu-itu saja? Yuk jajal sensasi liburan bergerak selama 3 hari di dalam kereta api lintas negara London to Venice di benua Eropa.

Paket liburan mewah Venice Simplon-Orient Express dengan kereta Belmond ini perlu di coba setidaknya sekali seumur hidup. Memang biaya yang dikeluarkan tidaklah murah. Dalam sebuah situs ticketing internasional, harga tiket perorangnya mulai dari £4.120-8.400 atau setara Rp 64,7-132 jutaan.

Namun pengalaman liburan mahal ini terbayar dengan segala fasilitas yang ada di dalam kereta sampai pemandangan sepanjang rute yang ditempuh oleh kereta bergaya klasik ini.

Bahkan gerbong kereta dibikin model luxury sleeper dengan interior kayu berkualitas baik dan berbagai elemen lain yang membuat gerbong terlihat mewah. Hmmm…rasanya seperti masuk ‘time capsule’ dalam sebuah film box office yang memakai kereta Orient-Express sebagai bintangnya.

Yuk intip megahnya interior gerbong Venice Simplon-Orient Express dan segala hiburannya yang ditawarkan oleh pengelolanya. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store