Home » AUTOMOTIVE » Lima Desain Jok Fortuner PPnBM

Lima Desain Jok Fortuner PPnBM

Sejak adanya relaksasi Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) atas mobil baru di kapasitas 1.500 – 2.500 cc berlaku di Indonesia, pasar otomotif kembali bergairah dan pembeli mobil diuntungkan.

Salah satunya yang mendapat benefit ialah Toyota Fortuner Diesel semua tipe dan penggerak roda. Potongan harganya terbilang lumayan di kisaran Rp 33-40 jutaan. Adanya diskon membuat harga Fortuner turun mulai dari Rp 478,9 juta sampai termahal Rp 670,9 juta.

Jika Anda telah memesan unit Fortuner PPnBM dan ingin memberikan sentuhan personal pada mobil baru termasuk interiornya, Mister MB telah membuat inspirasi yang bisa membuat interior semakin spesial dengan acuan lima warna eksterior New Fortuner.

Fortuner berkelir putih cocok disandingkan dengan tema interior berbahan MBtech Camaro. Kombinasi warna Black (MB 9001) dijadikan aksen pada punggung, lis sayap, headrest dan permukaan tengah jok, lalu ditambahkan motif garis-klasik. Baru warna Off White (MB 9006) diposisikan di sayap dan pundak jok.

Gagahnya Fortuner berwarna hitam diluar bisa diterapkan ke interior menggunakan warna senada. Pilihan warna Charcoal (MB 9002) yang diletakan pada sisi luar dan permukaan tengah jok. Sedangkan warna Grey (MB 9003) dihadirkan di sisi sayap dan permukaan headrest. Untuk motif tetap mempertahankan figur original jok Fortuner.

Bahan pelapis MBtech Giorgio dipercaya melapis interior Fortuner warna silver. Koleksi warna Fossil (MB 6004) diposisikan pada sisi luar dan permukaan tengah jok. Sedangkan warna Platinum (MB 6005) dihadirkan di sisi sayap, kemudian punggung jok, sayap dalam dan headrest dilapis Colorado (MB 6015).

Masuk ke dalam interior Fortuner berkelir Dark Grey, terlihat jok telah memakai motif CNC kulit ikan pada permukaan berwarna Fossil, warna serupa juga dipakai pada headrest. Lalu warna Graphite (MB 6002) di sisi samping, punggung, lis dalam dan ujung-ujung jok. Baru pada tepian jok terluar dilapis warna Shadow (MB 6003).

Sebagai penutup, Fortuner berwarna Brown dapat dicocokan warna luar dengan interior memakai bahan pelapis berwarna Burgundy (MB 6028), Havana (MB 6017) dan Astec (MB 6018). Warna Burgundy hadir pada sisi luar jok dan headrest, sedangkan permukaan tengah jok bermotif ‘wajik’ digunakan warna Astec. Baru pada sayap jok dilapis warna Havana .

Leave a Comment