Posted on by @rief

Lingkungan Kerja Dinamis & Inovatif

start up traveloka campus

Traveloka resmi menempati kantor pusat barunya di BSD Green Office Park awal tahun lalu. Uniknya startup penyedia layanan jasa berlibur ini, menamakan gedung barunya tersebut dengan sebutan Traveloka Campus. Lokasi tersebut dipilih sejalan dengan upaya Traveloka mengadopsi gaya hidup ramah lingkungan.

Hadirnya Traveloka di kawasan Digital Hub BSD City melengkapi daftar perusahaan berbasis teknologi di lokasi yang rencananya akan dibangun menyerupai Silicon Valley, Amerika Serikat. Mulai dari Apple Developer Academy, Binar Academy, Purwadhika Digital Technology School, Techpolitan Digital Industry School, Creative Nest dan usaha rintisan lain.

start up traveloka campus

 

start up traveloka campus

Di kantor barunya, Traveloka tetap menerapkan lingkungan kerja yang dinamis dan inovatif. Atmosfir kantor didesain sedemikian rupa sehingga mendukung produktivitas dan kreativitas para karyawan. Interior kantor banyak didominasi warna biru mengikuti corporate color Traveloka yang diaplikasikan di sejumlah bidang dinding dan furnitur.

 

start up traveloka campus

Bagian depan kantor terdapat lobi berukuran luas siap menyambut tamu dengan menyediakan beberapa bench atau kursi. Sedangkan pada dinding resepsionis terpampang logo Traveloka berukuran besar. Terdapat pula sebuah hall berukuran luas yang desainnya menyerupai podium. Terdapat pula beberapa area duduk yang bisa dimanfaatkan ketika berkumpul.

 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store