Posted on by AB

Liteboxer Samsak Digital Untuk Bertinju

Samsak digital bernama Liteboxer dapat menjadi solusi bagi penyuka olahraga tinju di tengah pandemi Covid-19. Dengan alat tersebut Anda tetap bisa mematuhi protokol kesehatan, menyalurkan keinginan bertinju tanpa keluar rumah.

Liteboxer atau samsak digital berjenis standing ini mempunyai fitur pemandu layaknya seorang pelatih tinju sesungguhnya. Bermodalkan lampu LED di sembilan titik lokasi pukulan yang telah diseting oleh software, maka Anda dapat meninju target lampu yang menyala secara bergantian. Hebatnya semua titik tersebut mampu merekam kekuatan pukulan yang masuk dan termasuk akurasi kecepatan tangan dalam bergerak mencari lampu yang menyala. Wow!

 

Hasil pukulan yang terekam di sensor dengan mudahnya dibaca pada aplikasi Liteboxer pada smartphone atau tablet. Anda pun bisa menganalisa seketika dan dijadikan sebagai bahan pembelajaran pada latihan tinju berikutnya

Liteboxer dipasarkan dengan banderol 1.495 USD atau setara Rp 22 jutaan dan tersedia opsional berupa biaya anggota bulanan sebesar 29 USD atau Rp 430 ribu.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store