Little Monster

Naked bike berwajah sangar ini hadir di Indonesia dan usianya tergolong muda. Namun tidak ada salahnya kalau tampilan Yamaha MT-15 dibikin lebih modis dengan memberikan sentuhan personal di sektor joknya.

Modal kegantengan dari motor berslogan ‘Born of Darkness’ tersebut sudah cukup menjadi senjata untuk mengintidiminasi para rivalnya. Dengan mempertahankan figur orisinil jok MT-15 dan hanya mengubah desain eksteriornya, secara otomatis motor makin stand out.

Berikut inspirasi desain jok MT-15 dari Mister MB:

Black Metal  

Dalam model MT-15 berwarna hitam ini cocok disandingkan dengan jok custom bernuasa ‘darkness’. Walau tampil gelap namun aura sporty tetap terpancar dari jok berbahan MBtech New Superior dan MBtech Riders-Cruiser.

Pola custom pada sisi samping jok dilapis warna Black (MBRC 2301) hingga bagian dudukan pembonceng, tak lupa di ekor jok disematkan bordir logo Master of Torque (MT) berwarna merah. Lalu motif perforated MBtech New Superior berkelir Black (MB 8801 P) dihadirkan di dudukan pengendara dan sabuk jok. Serunya warna benang merah bikin jok makin sporty.

Matte Blue  

Motor bermesin 155 cc ini juga punya pilihan warna bodi, Matte Blue. Nah agar makin klop, Anda bisa mengubah desain jok dengan motif custom. Pilihan bahan MBtech Riders-Cruiser warna Black (MBRC 2301) dipercaya melapis dudukan pengendara.

Sedangkan MBtech Giorgio berwarna Sapphire (MB 6033) diposisikan pada bagian samping jok, sabuk hingga wilayah dudukan pembonceng. Tidak lupa di ekor jok disematkan bordir logo Master of Torque (MT) berwarna hitam, sedangkan benang jahit memakai warna abu.

Grey Edition

Naked bike berwarna Matte Grey ini semakin mature berkat hadirnya warna-warna elegan dari MBtech New Superior. Koleksi warna seperti Black (MB 8801) yang hadir di dudukan pengendara plus motif perforated yang unik berwarna Grey (MB 8803 P) di sisi jok hingga buritan makin menambah kesan gagah dari MT-15.

Agar identitas motor kian tercirikan, maka logo Master of Torque dimunculkan di ekor dudukan jok dengan bordir berwarna merah. Warna Grey (MB 8803) juga dipakai pada sabuk jok.  Nah mewah kan bro!