Lomba Modifikasi Digital Hyundai Kona Digimods Challenge

PT Hyundai Mobil Indonesia menantang para pegiat modifikasi digital untuk memoles tampilan Hyundai Kona melalui sebuah gambar atau sketsa, pada ajang “Hyundai Kona Digimods Challenge”.

“Challenge untuk memodifikasi Hyundai Kona baik secara digital maupun drawing sketch digelar untuk memberikan wadah bagi para pecinta modifikasi kendaraan roda empat untuk mengunggah hasil desain modifikasinya terhadap Hyundai Kona,” kata Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Hendrik Wiradjaja, dalam keterangannya, Rabu.

“Tujuannya agar Hyundai Kona ini semakin dikenal dikalangan milenial pecinta otomotif serta para konsumen otomotif Tanah Air,” kata Hendrik.

Hendrik mengatakan hasil desain modifikasi Hyundai Kona terbaik akan ditampilkan pada booth Hyundai “Kona Corner” di gelaran GIIAS 2019 bulan Juli mendatang.

Ajang ini terbuka untuk umum dan terbagi dalam dua kategori yaitu memodifikasi Hyundai Kona secara digital (Digital Modification) dan modifikasi melalui goresan tangan (Drawing Sketch Modification) menggunakan image Hyundai Kona yang telah disediakan di laman resmi hyundaikonadigimods.com.

Hyundai Indonesia, pada April 2019, meluncurkan medium Sport Utility Vehicle Kona yang dipasarkan dengan banderol Rp363,9 juta on the road Jakarta.

Kona dibekali mesin 2.000cc empat silinder NU MPI Atkinson yang bertenaga 147 dk dan torsi 179,4 Nm, serta dilengkapi fitur push start/stop button, smart key + immobilizer, instrument cluster LCD 3,5 inci, floating monitor 9 inci, serta pengaturan kemudi naik-turun dan maju-mundur atau tilt steering dan telescopic.

copyright © antara 2019