Love Fest 2020 hadirkan 98 Degrees hingga Ardhito Pramono

Festival Love is Live kembali dihelat selama dua hari pada 21-22 Februari di Istora Senayan, Jakarta. Deretan musisi yang dipastikan akan hadir mulai dari boyband 1990an, 98 Degrees hingga Ardhito Pramono.

Boyband yang terdiri dari Jeff, Nick, Justin dan Drew ini akan kembali menyapa penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu terbaik mereka seperti “Because of You”, “Invisible Man”, “The Harderst Thing” dan lainnya.

Tak hanya 98 Degrees, musisi internasional lain yang juga hadir dalam festival penuh cinta ini di antaranya Harvey Leigh Cantwell atau yang lebih dikenal dengan HRVY serta penyanyi asal Australia Sun Rai dengan lagu andalannya “San Francisco Street”, demikian keterangan resmi yang diterima Antara, Kamis.

Sementara itu, dari dalam negeri ada Reza Artamevia, Marion Jola, Nadin Amizah, Bunga Citra Lestari, Fourtwnty, Nitya Shamdasani, North to East, Rossa, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono, Armand Maulana, Devano Danendra, Glenn Fredly dan Yovie & Arsy Widianto.

Tak hanya menyajikan musik, Love Fest 2020 juga menawarkan berbagai macam aktivitas yang berhubungan erat dengan perasaan seperti Penampungan Jomblo, Love Games, Carnival Games, Wheel of Love dan beragam aktivitas lainnya.

Untuk dapat masuk ke dalam Love Fest 2020, tiket dibagi menjadi tiga kategori yakni Festival Rp420 ribu (single), Rp700 ribu (berduaan) dan Rp675 ribu (dua hari), untuk kategori Silver Rp475 ribu (single), Rp725 ribu (berduaan) dan Rp900 ribu (dua hari) serta kategori Gold Rp700 ribu (single), Rp1,1 juta (berduaan) dan Rp1,25 juta (dua hari)

copyright © antara 2020