M Colors On Interior BMW F30

Sedan premium BMW Series 3 F30 di tanah air cukup mendapat tempat. Buktinya banyak berseliweran di jalanan, selain punya desain yang khas, mobil ini memang fun to drive tanpa meninggalkan kesan mewahnya.

Walau kini sudah ada penggantinya, namun F30 masih seru untuk di make over di semua sektor, termasuk bagian interiornya. Betul kalau kabin sedan generasi ke-6 ini sudah terlahir bagus desainnya, namun tidak ada salahnya interior berkelir hitam itu diupgrade dengan gaya interior M3 CS.

Mister MB telah membuatkan inspirasi desain interior M3 CS yang keren bernuansa warna ikonik BMW M menggunakan warna koleksi dari MBtech Camaro Fiesta. Tiga warna tersebut diposisikan pada sudut bawah headrest, seperti Cyan Blue (MB 7009), Gogo Blue (MB 7010) dan Hip Hop Red (MB 7001).

Lalu pada bagian sayap, headrest dan punggung jok dibalut bahan bertekstur Nappa Leather dari MBtech Premium – Carrera berwarna Black (MBPC 1001). Baru dibagian tengah dudukan dan sandaran jok bisa dimainkan warnanya.

Agar tidak melenceng dari nuansa kecepatan ala BMW Motorsport, maka center of attention dari jok digunakan warna pelapis yang biasa digunakan BMW M, seperti Red (MB 8810 P), White (MB 8805 P) dan Blue (MB 8814 P) .

Ketiga warna tersebut dipilih yang bertekstur perforated seperti yang digunakan di BMW M3 CS. Untuk bahan pelapis bermotif bolong-bolong itu diambilkan dari varian MBtech New Superior.

Pastinya sekarang interior BMW F30 Anda sudah berubah tampilannya, dan makin terlihat sporty berkat aksen warna ikonik BMW M.

Leave a Comment