M Performance Bikin Ganteng BMW Seri 2 Gran Coupe

Kehadiran BMW seri 2 Gran Coupe di dunia masih tergolong baru usianya, biar demikian pabrikan asal Jerman justru menawarkan paket kecantikan untuk sedan empat pintu ini menggunakan produk buatan BMW M Gmbh agar makin terlihat wah di jalan.

Dengan memasang paket upgrade dari M Performance di BMW seri 2 Gran Coupe tersebut maka tampilan mobil otomatis terdongkrak dan menjadi lebih sporty. BMW menawarkan opsional yang cukup menarik di sektor kaki – kaki seperti M performance brake kits dan velg sport berwarna Jet Black dengan dua pilihan ukuran, 18 dan 19 inci.

Kemudian eksterior diberikan sentuhan personal berupa aksesoris berwarna hitam yang terdiri dari grille berdesain mesh, spoiler di pintu bagasi, spion karbon dan muffler tips. Berkat aksesoris tersebut membuat Gran Coupe ini makin terlihat berkarakter dan gahar.

Masuk ke dalam interiornya, terlihat sebuah stir M Performance yang punya desain sporty berlapis material karbon pada palang dan pelapis kulit Alcantara dengan trim merah ditengah stir. Untuk aksen di lingkar kemdi diberikan sebuah jahitan berwarna abu – abu perak.

Sebagai penghias lantai, Seri 2 Gran Coupe dibekali dengan karpet bulu dipadu kulit pada bibir karpetnya. Lantas untuk identitas kalau mobil ini spesial maka hadir sebuah logo M dipermukaannya. Anda pun masih bisa mendapatkan aksesoris lampu LED yang dibenamkan di pintu dan pembungkus ban cadangan spesial.

Berminat mempercantik BMW Seri 2 Gran Coupe dengan paket M Performance? Tunggu kehadirannya di bulan November 2019.