Makin Premium Bag Collection 2021

Bagi para wanita dan sosialita, penggunaan aksesori sangat penting sebagai penunjang penampilan. Dan seperti halnya busana, memasuki tahun 2021 ini sejumlah brand ternama menampilkan model terbaru yang keren. Salah satu aksesoris yang bisa membuat tampilan semakin modis dengan instan adalah penggunaan tas.

Tidak hanya stylish, tas sangat fungsional untuk memuat sejumlah barang pribadi berharga. Tentu dengan banyaknya brand tas ternama tidak sulit bagi kita untuk memilih tas yang sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari berbagai ukuran, model yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan, baik formal maupun non formal.

Seperti halnya Prada mengeluarkan seri tas ransel yang digunakan untuk aktivitas outdoor. Namun demikian tas tetap dirancang stylish dengan ukuran yang kompak sehingga masih bisa bergerak dengan leluasa. Tas yang dibalut warna putih ini sangat cocok dikenakan untuk aktivitas ke kantor dan tetap modis.

Salah satu kiblat fashion Louis Vuitton tak mau ketinggalan memamerkan koleksi terbarunya untuk 2021 ini. Brand yang lekat dengan inisial LV ini mengeluarkan seri tas model genggam berukuran besar. Ketika dipamerkan model tas ini langsung menyita perhatian karena berwarna silver memberikan kesan mewah bisa digunakan ke acara resmi.

Brand Chanel memperkenalkan koleksi tas terbarunya dengan model unik. Desain tas dibuat lubang-lubang model wajik, sehingga isi tas sedikit terlihat dari luar. Chanel melengkapi tas terbarunya dengan tali yang digabungkan dengan rantai berbahan premium. Tak lupa, logo Chanel mewarnai bagian depan penutup.

Terakhir ada brand Hermes, yang memamerkan line up koleksi terbaru di 2021. Brand yang banyak diburu melalui seri Birkin diperkenalkan 1980 dan Kelly pada 1935 ini menjadi ikon dalam bidang fashion. Melalui desainnya yang minimalis, kedua seri produk miliknya bisa menjadi investasi menjanjikan, karena harganya terus berlipat setiap tahun.

Memiliki desain premium dan bisa memberikan kepercayaan diri kepada penggunanya, maka jangan heran jika tas dari brand tersebut ditawarkan mulai harga belasan, ratusan hingga miliaran juta rupiah. Namun hal itu dirasa sepadan bagi para pecinta fashion yang mengutamakan penampilan.

Photos : Internet

Leave a Comment