Makin Tenar Berkat Kontes

 

Berkah mengikuti kontes MBtech Driving With Style Awards 2019 – The Best Carseat Online Design Contest dan meraih juara ke-4, membuat seatmaker mobil BJM Interior Car Leather Specialist semakin terkenal di kota Lumpia.

Raynaldo Handoko selaku seatmaker mengakui dampak publikasi dari MBtech dan rekan media yang hadir dalam pengumuman MBtech DWSA 2019 silam turut menyumbang andil naiknya nama BJM. “Apalagi saya juga bermain sosmed sehingga bagus untuk ajang pembuktian kalau kualitas pengerjaan BJM patut diperhitungkan, dan bisa menjadi acuan inspirasi bagi end user dan masyarakat di Semarang,” pungkasnya.

Handoko pun menambahkan terjunnya BJM ke segmen pelapisan interior mobil sendiri baru di tahun 2014, walau tergolong muda namun jam terbang untuk urusan lapis-melapis jok sudah sejak tahun 2004 silam.

“Saya awalnya berangkat dari hobi modifikasi motor, lalu mulai memasukkan layanan pelapisan jok motor dan syukurnya banyak yang berminat, hingga kini divisi jok motor masih terus berjalan di lokasi yang sama, di Jl. Jenderal Sudirman 124, Semarang,” ujarnya.

Jenis pengerjaan yang dilakukan BJM lebih di dominasi dengan model standar harian dan custom jahitan, untuk model BJM sanggup mengerjakan order motif sesuai permintaan end-user. “Inspirasi modifikasi interior mobil maupun jok motor custom bisa diintip di akun sosmed kami, baik Instagram, Facebook maupun web,” bangga Handoko.

“BJM juga memberikan layanan antar jemput dan jaminan jahitan pengerjaan jok,” tutupnya.

Info Seatmaker
BJM Interior Car Leather Specialist
Instagram @jokmobilmotor
WA: 08122888122