Maksimalkan Gaya MT-25

Seatmaker Khoirul Anam dari Jok Iphoel Sidoarjo dipercaya untuk membuat tampilan motor Yamaha MT-25 pelanggannya makin catchy. Khoirul menyesuaikan keinginan pemilik motor dengan membuatkan dasain jok yang sporty.

Ia mereferensikan bahan MBtech untuk melapisi jok motor MT-25 tersebut. Pilihan jatuh pada warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium-Carrera sebagai warna dominan pada jok. Lalu dikombinasikan dengan warna Gogo Blue (MB 7010) milik MBtech Camaro Fiesta sebagai aksen di bagian pinggir jok pengendara. Jok juga ditambahkan jahitan benang berwarna biru agar tidak terlalu monoton dan senada dengan warna bodi motor.

Namun bagi yang ingin lebih berkreasi, warna dan motif bisa disesuaikan dengan keinginan. Mister MB sudah membuatkan beberapa referensi warna yang bisa dijadikan inspirasi jika Anda ingin membuat jok MT-25 seperti buatan Khoirul ini. Misalnya dengan mengganti warna dominan pada bagian dudukan dengan warna Gogo Blue (MB 7010) dari MBtech Camaro Fiesta. Sedangkan untuk bagian pinggir jok bisa mengaplikasikan warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders – Cruiser.

Anda juga bisa menerapkan three color pada jok menggunakan kombinasi pelapis MBtech Camaro dan MBtech Riders – Cruiser. Pada dudukan jok pengendara, warna Black (MB 9001) bisa dipilih sebagai warna dominan, lalu berikan aksen perpaduan warna Blue (MBRC 2309) dan warna Silver Grey (MB 9005) pada bagian pinggir jok. Untuk jok boncengers, gunakan warna Blue (MBRC 2309) sebagai pelapis bagian tengah dan pinggir jok. Lalu berikan aksen warna Silver Grey (MB 9005) sebagai pemisah pada bagian tepi atas jok.

Nah, jika tertarik dengan model jok yang dibuat oleh Khoirul Anam dari Jok Iphoel Sidoarjo, Anda bisa menghubungi langsung ke nomor WhatsApp di 0821 4001 1714. Atau bisa mengunjungi bengkel Jok Iphoel Sidoarjo yang beralamat di Jl Aryo Bebangah no 58, Desa Bangah, Kec Gedangan, Kab Sidoarjo.

Untuk melihat hasil kreasi Khoirul Anam dari Jok Iphoel Sidoarjo bisa mengunjungi akun Instagram @khrl_92 atau @jok_iphoel_sidoarjo.