Posted on by @rief

Mandy Moore Umumkan Tour Pertamanya Setelah Satu Dekade

Setelah vakum selama satu dekade, Mandy Moore mengumumkan jika dirinya akan bernyanyi. Bintang seri ‘This is Us’ ini mengatakan hal tersebut beberapa waktu lalu, jika dirinya akan memulai tur konser di Amerika Utara pada bulan Maret di Pittsburgh dan akan berakhir di Denver pada bulan Mei 2020.

Keputusan ini juga ia sampaikan melalui media sosial instagram miliknya dengan memposting foto dirinya dan jadwal konser di beberapa kota besar Amerika Serikat. Artis berusia 35 tahun tersebut kini lebih dikenal sebagai seorang pemain film. Sedangkan dirinya mengawali karir sebagai penyanyi remaja di tahun 1999 dengan merilis singel berjudul Candy.

Sementara album terakhirnya yang berjudul Amanda Leigh dirilis pada tahun 2009. Salah satu musisi yang akan diajak Mandy untuk berkerja sama adalah sang suami, Taylor Goldsmith yang merupakan vokalis band Dawes. Sementara album keempatnya dijadwalkan akan rilis tahun depan.

“Rasanya senang bisa berbagi sisi saya lagi. Dalam bentuk paling murni,” tulis Mandy dalam instagramnya. “Sisi diriku yang sebenarnya, aku ingin sekali kembali ke alam semesta,” tambahnya. Tiket konser presale akan dijual pada hari Rabu, dan penjualan untuk umum dibuka 22 November.

Source : CNN

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store