Margot Robbie Gabung di Pirates of The Caribbean

Setelah sekuel terakhirnya di tahun 2017 lalu, tidak ada kelanjutan franchise film Pirates of The Caribbean yang dimainkan oleh Johnny Deep memerankan Kapten Jack Sparrow sebagai karakter utamanya. Sampai akhirnya beberapa waktu lalu aktris cantik Margot Robbie dikabarkan akan membintangi kelanjutan film tersebut.

Selain Margot Robbie, penulis film Birds of Prey, yakni Christina Hodson juga akan bergabung untuk menulis naskah filmnya. Namun perlu diketahui,  film Pirates of The Caribbean yang diperankan oleh Margot akan terpisah dengan proyek film dengan judul sama yang ceritanya dikerjakan oleh Craig Mazin.

Sehingga bisa dipastikan jika film Pirates of The Caribbean yang dibintangi Margot Robbie akan berbeda dengan film original yang menghadirkan karakter Jack Sparrow. Tentu kehadiran Margot Robbie akan memberikan nuansa baru. Dirinya pun sukses berperan dalam film ternama Hollywood dengan judul The Wolf of Wall Street atau Once Upon a Time in Hollywood.

Sementara Hodson sudah dikenal melalui karya film blockbuster Bumblebee yang merupakan spinoff dari Tranformers, Birds of Prey dan juga proyek superhero DC Comics yakni The Flash.  Pirates of The Caribbean sendiri merupakan film yang berlatarkan cerita bajak laut dan telah mengumpulkan total pemasukan sebesar $ 4,5 milyar atau Rp 64 triliun melalui kelima filmnya.

Source : Hollywood Reporter