Mark Ruffalo ungkap kemungkinan spin off “Hulk”

Mark Ruffalo mengatakan telah mendiskusikan kemungkinan untuk membuat spin off “Hulk” bersama bos Marvel Cinematic Universe Kevin Feige.

Aktor ini sudah berperan sebagai Bruce Banner sejak 2012 dalam “The Avengers”. Film Hulk yang berdiri sendiri terakhir diproduksi pada tahun 2008 yakni “The Incredible Hulk” dan dimainkan oleh Edward Norton.

“Kevin Feige baru saja bertanya kepada saya minggu lalu apakah saya punya ide atau cerita lagi untuk Hulk. Dan saya berkata, ‘Ya, saya pikir masih ada beberapa cerita untuk diceritakan’,” ungkap Ruffalo dalam sesi panel Tokyo Comic-Con, dilansir NME, Jumat.

“Dan (Feige) berkata, ‘Baiklah mengapa Anda tidak datang dan memberi tahu saya tentang mereka dan kami akan melihat apakah kami dapat menemukan tempat untuk Anda di jagat Marvel?’ Hulk vs Wolverine. Saya ingin melihatnya,” lanjut Ruffalo.

Sementara itu, Edward Norton baru-baru ini mengungkap tentang kemarahannya karena tidak mendapatkan film sekuel dari “The Incredible Hulk” seperti yang sudah dijanjikan.

“Saya diberikan dua film, asal usul dan ide Hulk sebagai seorang pengatur mimpi yang bisa menjelajah,” kata Norton.

Pada saat itu, Kevin Feige pun memberikan sebuah pernyataan tentang tidak terlibatnya Norton pada film “Hulk” di masa depan.

“Kami telah membuat keputusan untuk tidak membawa Ed Norton kembali dengan peran Bruce Banner di The Avengers,” ujar Feige.

“Keputusan kami jelas bukan berdasarkan faktor moneter, tetapi berakar pada kebutuhan akan aktor yang dapat mewujudkan kreativitas dan semangat kolaboratif dari anggota pemeran berbakat kami yang lain,” lanjutnya.

Pada 2011, Norton menyerang Marvel karena membekukannya keluar dari proyek Hulk di masa depan, menyebut studio tersebut “rendahan dan tidak jujur”.

copyright © antara 2019