Posted on by @rief

Marvel Peringati Satu Tahun Kematian Stan Lee

Pada peringatan satu tahun kematian legenda buku komik, Stan Lee, Marvel Entertainment memposting penghargaan yang mengharukan kepada pencipta legendaris tersebut. Tahun lalu, Lee meninggal pada usia 95 tahun, meninggalkan kekosongan di Marvel Universe dengan penggemar yang terus berduka satu tahun kemudian.

Dalam akun Twitter resmi untuk Marvel Entertainment, perusahaan ini mengenang kembali kehidupan dan warisan Lee dengan gambar lukisan Lee yang dikelilingi oleh banyak pahlawan super yang telah ia ciptakan. “Remembering Stan ‘The Man’ Lee: warisannya akan hidup di Marvel Universe dan hati penggemar Marvel di mana-mana,” tulis perusahaan itu.

Seperti yang terlihat dalam gambar tersebut, Stan Lee digambarkan bersama dengan sejumlah besar pahlawan super dari Marvel Comics. Beberapa kontribusinya yang paling terkenal termasuk Spider-Man, The Fantastic 4, The Incredible Hulk dan She-Hulk, Black Widow, Ant-Man, The X-Men, Dr. Strange, Daredevil, Silver Surfer, Black Panther, dan Thor.

Di belakang layar, Lee juga telah menulis, mengarahkan seni, dan mengedit Marvel Comics sejak akhir 50-an, menjadi bagian yang sangat penting dari perusahaan buku komik terkenal selama beberapa dekade. Dalam banyak hal, Lee sendiri menjadi kepribadian Marvel yang terkenal dan selalu diingat oleh penggemar.

Lee juga adalah sosok yang gemar melakukan penampilan cameo di banyak film Marvel dan acara TV. Terutama di Marvel Cinematic Universe, akting cemerlang Lee telah tumbuh menjadi bagian yang diharapkan dari setiap film, karena para pembuat film akan selalu menemukan cara untuk menyelipkan Lee ke dalam film dengan satu atau lain cara. Hal ini menyebabkan banyak akting kreatif dan cemerlang yang menarik untuk Lee di MCU, dengan satu cameo akhir sang legenda tiba awal tahun ini di Avengers: Endgame.

Meskipun satu tahun telah berlalu, berita meninggalnya Stan Lee sepertinya baru saja terjadi. Tidak ada keraguan bahwa jutaan penggemar Lee di seluruh dunia terus merindukan kehadirannya, dan juga jelas warisan legenda dunia ini akan hidup selamanya.

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store