Marvel rilis sinopsis pertama “Eternals”


Marvel Cinematic Universe (MCU) telah mengkonfirmasi sinopsis pertama untuk film “Eternals” dan peristiwa ini terjadi setelah era “Avengers: Endgame”.

Film ini akan membingkai tentang sebuah tim baru dari pahlawan super di Marvel Cinematic Universe, mereka adalah alien kuno yang telah hidup di Bumi secara rahasia selama ribuan tahun, demikian dilansir NME, Kamis.

Sinopsis tersebut menegaskan bahwa Eternals akan terjadi setelah peristiwa “Avengers: Endgame”, sebuah tragedinya tak terduga, lalu “The Eternals” keluar dari kegelapan untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno dari umat manusia, “The Deviants”.

Sementara itu, dari sisi karakter telah dirilis juga bahwa Angelina Jolie akan berperan sebagai Thena prajurit ganas, Kumail Nanjiani sebagai Kingo berkekuatan kosmik, Gemma Chan sebagai Sersi si penyanyang dan Salma Hayek sebagai Ajak pemimpin spiritual yang bijak.

Film ini juga akan menampilkan Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Lia McHugh, Don Lee, Barry Keoghan and Kit Harrington.

Chloe Zhao diperkenalkan sebagai sutradara baru MCU, sama seperti saat memperkenalkan Taika Waititi saat menggarap “Thor: Ragnarok” dan Cathy Yan ketika membuat “Birds of Prey”.

“Eternals” akan dirilis secara pada 6 November 2020.

copyright © antara 2020