Posted on by @rief

Maserati Ghibli EV Akan Ramaikan Beijing Auto Show 2020

Produsen mobil kenamaan Maserati telah menentukan tanggal debut versi listrik sedan Ghibli yang akan dilakukan pada Beijing Auto Show 21 April 2020. Rincian lain mengenai mobil tersebut masih tetap dirahasiakan, selain kepastian Fiat Chrysler Automobiles (FCA) akan melengkapi model tersebut dengan sumber tenaga plug-in hybrid.

Semakin kencangnya kabar ini seiring dengan peraturan pemerintah China yang sangat mempromosikan kendaraan listrik, dan tentunya model plug-in hybrid Ghibli bisa memenuhi ketentuan subsidi lokal. Diharapkan peluncuran Ghibli plug-in hybrid di China bisa membantu penjualan Maserati yang menurun pada tahun 2019 lalu sebesar 27% menjadi 6.100 unit saja.

Sementara langkah membawa model Ghibli plug-in hybrid menjadi rencana bisnis dari Maserati yang akan meluncurkan 10 model baru atau update tampilan yang akan dilakukan dalam rentang tahun 2020 hingga 2023. Selanjutnya Maserati akan melakukan facelift untuk model Quattroporte dan Levante yang akan dilakukan ditahun ini sebelum peluncuran SUV baru yang akan bermain di bawah segmen Levante pada tahun 2021.

Sedangkan untuk model GranTurismo dan GranCabrio, Maserati merencanakan sesuatu yang besar dan akan diperkenalkan pada tahun 2021 dan 2022. Keduanya diharapkan hadir dengan sumber tenaga mesin listrik.

Source : Carscoops

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store