Maserati Pamer 3 Mobil Hitam di Geneva

Meski belum dimulai namun bisa dipastikan jika edisi Ghibli, Quattroporte dan Levante Nerissimo akan meramaikan booth Maserati pada Geneva Motor Show 2018. Edisi Nerissimo yang berarti sangat hitam, menambahkan cat warna hitam pada bagian eksterior dan sejumlah bagian lainnya, termasuk grill, bagian jendela, knalpot dan juga roda dengan sejumlah nuansa krom tersisa dibeberapa bagian.

Sementara pada interior, untuk upholstery juga berwarna hitam meski tersedia pilihan interior karbonfiber pada model Ghibli dan Quattroporte. Berbeda dengan model standarnya, model saloon ini dilengkapi dengan sistem stabilitas Maserati Integrated Vehicle Control yang diklaim dapat menigkatkan handling control bodi mobil.

Pada model Levante, tersedia pula tambahan perlindungan underbody. Seluruh edisi Nerissimo menyediakan pilihan velg berukuran  20 inci dan 21 inci tentunya dengan finishing yang juga hitam. Pada ketiga model ini dilengkapi dengan electric power steering menggantikan sistem hidrolik sebagai pembaruan pada model 2018 ini.

Pada saat pameran nanti, Maserati mengatakan ketiganya akan berdampingan dengan versi facelift dari Granturismo dan Grancabrio, kedua model ini akan melakukan debut perdananya di Geneva Motor Show 2018

Source : Autocar