Posted on by Dhika

Mau Ganti Jok Vespa?

Bicara soal Vespa matic, tidak akan ada yang menyangkal kalau tampilannya udah kece dari lahir. Beragam varian juga tersedia, mulai dari Vespa S, LX, Primavera, Sprint hingga 946.

Sang pemilik ‘vesmet’ biasanya juga melakukan beberapa modifikasi ringan agar menambah pesona saat berkendara. Selain memberikan beberapa aksesoris pemanis, Anda juga bisa mengubah tampilan jok agar terasa lebih nyaman dan tampil beda.

Di daerah Bandung, ada seatmaker yang menjadi spesialis dalam dunia perjokan Vespa matic. Mungkin sebagian besar anak vesmet sudah tidak asing dengan nama Abe Custom Jok Motor.

Abe selaku seatmaker sudah menekuni bisnis ini sudah sejak tahun 2011. Namun baru mulai fokus dalam menangani jok vesmet pada tahun 2019.

“Kalau mulai buka usaha di tahun 2011. Tahun 2015 sempat mengerjakan jok vesmet, namun masih sedikit permintaannya. Mulai dari 2018 permintaan cukup bagus untuk jok vesmet dan di tahun 2019 baru difokuskan untuk menangani jok vesmet.” Ujar Abe.

 

Nah salah satu hasil jok terbarunya adalah model double seat untuk Vespa Sprint. Jok dengan balutan warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera tersebut dibuatkan garis-garis horizontal di bagian jok pengendaranya. Abe juga menambahkan piping berwarna putih menyesuaikan dengan warna bodi motor.

Simpel tapi terlihat elegan ya…

O iya, masih banyak model jok Vespa matic yang bisa jadi referensi Anda di akun Instagram @abejokmotor. Anda juga bisa memesan melalui WhatsApp 0813 2172 8872. Atau datang langsung ke outletnya di jalan Buah Batu, seberang rumah makan Ampera/Griya Buah Batu, Bandung.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store