Posted on by @rief

Mau Gaya Jok Eropa, Baca Dulu Ini

jok motor eropa mbtech

Seiring tingginya kesadaran dari para riders, tren mengganti jok standar motor dengan model custom banyak dilakukan. Selain bikin keren tampilan motor, faktor kenyamanan juga kerap menjadi alasan mengganti model jok.  Tapi jangan sembarang ganti, pastikan model jok yang dipilih cocok dengan jenis motor Anda.

Jok bergaya Eropa jadi model yang sering dipilih karena terbukti bisa meningkatkan kenyamanan berkendara. Sesuai namanya, gaya yang merujuk pada desain ala jok big matic di Eropa ini sebenarnya memiliki bentuk sederhana. Yakni dengan bagian pembonceng lebih tinggi dan motif jahitan yang elegan. Alhasil desain jok ini efektif memberikan tampilan motor jadi lebih modis dan sporty.

jok motor eropa mbtech

Terlebih gaya jok Eropa memiliki bentuk sandaran berupa punuk kecil yang bisa menopang bokong dan punggung riders dengan sempurna. Hasilnya berkendara jadi lebih nyaman. Walau diadopsi dari motor besar dengan bidang jok luas, nyatanya gaya jok Eropa juga bisa diaplikasikan pada skutik berukuran kecil seperti yang banyak dijumpai di tanah air.    

jok motor eropa mbtech

jok motor eropa mbtech

Hal ini tentu sah-sah saja, selama seatmaker jeli menyesuaikan ukuran ideal dan membuat komposisi jok tetap sedap dipandang mata. Tapi perlu diingat karena bertujuan meningkatkan kenyamanan, maka pastikan busa dan bahan pelapis jok telah teruji kualitasnya, seperti bahan pelapis sintetis MBtech.

jok motor eropa mbtech

Nah tunggu apalagi, yuk langsung ke seatmaker terdekat untuk upgrade model jok motor Anda dengan gaya jok Eropa. Konsultasikan keinginan Anda dengan menghubungi hotline service MBtech di 021 – 458 42598 atau chat via WhatsApp di 0812 1982 2323.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store