Posted on by AB

Mazda CX-3 Sport 1.5 Resmi Hadir di Indonesia

Eurokars Motor Indonesia (EMI) memberikan alternatif baru kepada penggemar Mazda yang bergaya hidup. Baru saja EMI meluncurkan SUV New Mazda CX-3 Sport dengan banderol harga kompetitif.

New Mazda CX-3 Sport walau dipersenjatai mesin berkapasitas kecil, yakni 1,5-liter namun berkat teknologi SkyActiv-G khas Mazda masih menjanjikan performa yang mumpuni. SUV ini mampu meletupkan tenaga sebesar 111 hp dan torsi 145 Nm, tenaga tersebut disalurkan ke roda lewat transmisi matik 6 percepatan.

SUV entry level ini memiliki pilihan warna baru, yaitu Polymetal Gray. Namun untuk harga  metalik tersebut, konsumen harus menambah budget sebesar Rp 4 juta. Sedangkan warna solid tidak ada penambahan.

Bagian interior didominasi warna hitam ini punya desain modern minimalis. Untuk jok punya figur sporty dan mewah berkat balutan kulit terbaik sekaligus jahitan yang rapi. Kombinasi  detail perforated dan tekstur kulit yang khas dapat dijadikan acuan modifikasi interior memakai bahan MBtech.

Selanjutnya di dalam kabin banyak ditawarkan fitur kenyamanan yang menarik. Mulai dari hiburan dari head unit pintar yang berfitur Wireless Smartphone Integration sampai Blind Spot Monitoring dan lain sebagainya.

Harga jual kompetitif CX-3 Sport 1.5L sebesar Rp 339,9 juta di Jakarta ini menjadi nilai tambah, karena kompetitornya seperti Honda HR-V 1.5L CVT dijual lebih mahal, Rp 359 jutaan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store