MBtech Auto Live Battle Hadir di Pulau Dewata

MBtech AUTO LIVE BATTLE 2018 kini berada di pulau dewata, event kontes modifikasi sekaligus salah satu bentuk dukungan bagi atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games dan Asian Para Games 2018 ini diadakan di lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar.

Acara yang  dihelat di pusat kota Denpasar pada tanggal 5-6 Mei 2018 ini terbuka untuk umum. Masyarakat Bali tidak hanya bisa melihat puluhan mobil modifikasi namun bisa ikut menyukseskan acara olahraga Asian Games dan Asian Para Games 2018 dengan membubuhkan tanda tangan di kain yang terbentang lapangan Puputan.

 

MBtech AUTO LIVE BATTLE 2018 tetap menyajikan sistem penjurian yang khas yaitu ‘live’. Mister MB pun melihat langsung antusiasme modifikator Bali menjelaskan konsep modifikasi mobil yang dibawa oleh mereka ke hadapan dewan juri, tak hanya juri MBtech AUTO LIVE BATTLE, para juri kontes interior MBtech Awards pun ikut menilai kreatifitas peserta yang menggunakan bahan MBtech Automotive Synthetic Leather di dalam interior modifikasi mobilnya.

Terlihat puluhan peserta kontes MBtech AUTO LIVE BATTLE Bali begitu antusias turun berlomba mencari gelar terbaik dari 45 kategori yang disediakan sesuai kelas Jenderal (Pro) atau Kolonel (Rookie). Nah biar enggak penasaran dengan karya desain interior modifikasi peserta atau ingin mendapatkan merchandise special MBtech bisa berkunjung ke lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar.

Berikut inspirasi modifikasi interior MBtech Awards: