MBtech Bikin Ganteng Recaro

Car enthusiast pasti familiar dengan brand jok asal Jerman, Recaro. Bahkan nama tersebut bisa menjadi simbol kemapanan dari pemilik mobil jika telah menancapkan Recaro ke dalam interiornya.

Tetapi tidak semua jok mahal tersebut dalam kondisi prima, jika menemukan Recaro seken dan butuh restorasi inilah saatnya Anda memadupadan bahan pelapis dengan interior mobil kesayangan.

Umumnya, pehobi mobil modifikasi hanya memasang sepasang jok Recaro dan suka belang antara warna jok pengemudi dengan penumpang. Nah sudah saatnya Anda memberikan warna senada menggunakan kulit sintetis MBtech.

Jok berdesain khas ini dapat dilapis ulang dengan material bahan MBtech Giorgio. Tekstur elegan dari Giorgio bikin tampilan jok Recaro makin berkelas, apalagi jika dilapis warna cerah seperti Scarlet (MB 6027) di bagian headrest dan pundak jok. Berikutnya, bagian sayap jok dipilih lapisan berwarna Burgundy (MB 6028). Sedangkan alas duduk dan sandaran punggung menggunakan motif perforated milik MBtech New Superior berwarna Red (MB 8810 P).

Berbeda dengan konsep abu-abu di Recaro ini, Mister MB memilih tekstur kulit Nappa berwarna Grey (MBPC 1003) dari MBtech Premium-Carrera sebagai warna dominan. Lalu di permukaan tengah jok, baik itu sandaran maupun dudukan dipilih motif perforated dari MBtech New Superior berwarna senada bagian jok lain yaitu Grey (MB 8803 P).

Spesial di warna netral , hitam, Mister MB masih mempercayakan MBtech Premium-Carrera berwarna Black (MBPC 1001) sebagai warna dominan, diikuti warna senada dari MBtech New Superior  yaitu Black (MB 8801 P) pada bagian permukaan tengah jok.  Tetapi agar terlihat mewah, aksen perforated wajib dihadirkan pada jok idaman ‘anak mobil’ tersebut.

Nah serunya tidak hanya warna-warna yang telah Mister MB sebutkan. Anda dengan mudah  mencocokkan warna interior mobil dengan koleksi varian MBtech. Anda bisa melakukannya di aplikasi E-Catalog MBtech yang tersedia di Play Store maupun App Store.

Leave a Comment