MBtech Gelar Kompetisi Desain Interior Online

Produsen material kulit sintetis MBtech bekerja sama dengan Home co id menggelar kompetisi desain home interior bertajuk Living With Style Awards 2018 (MBtech LWSA 2018) yang pertama kalinya.

Perusahaan yang produknya banyak diaplikasikan untuk otomotif itu dalam jumpa persnya mengatakan MBtech LWSA 2018 diselenggarakan sebagai wadah bagi para desainer-desainer interior, khususnya kalangan muda untuk dapat berkreasi dan berkarya menciptakan produk-produk desain interior terbaik.

Selain itu, kompetisi tersebut juga sebagai ajang untuk memperkenalkan produk-produk MBtech kepada desain-desainer Tanah Air.

“Dengan adanya ajang ini kita bisa memberi suatu wadah untuk para peserta membuat karya desain interior, dan sekaligus juga bisa mengeksplor produk kami,” ujar Manager Digital Creative Division MBtech, Edy Pamungkas di Jakarta, Selasa.

Kompetisi MBtech LWSA 2018 dilaksanakan secara online dan dapat diikuti oleh kalangan pelajar, mahasiswa dan juga profesional.

Para peserta yang berpartisipasi diminta untuk membuat karya semenarik mungkin yang berkaitan dengan unsur dekorasi home interior, seperti produk furnitur, elemen dekorasi interior, atau pun juga aksesoris.

Setelah merampungkan desain, para peserta kemudian diminta untuk mencantumkan keterangan spesifikasi terkait material produk MBtech yang digunakan.

Adapun produk MBtech yang bisa diaplikasikan adalah MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta, MBtech Riders Cruiser, MBtech New Superior, MBtech Picasso dan MBtech Premium Carrera).

Pengiriman desain dilakukan paling lambat pada 5 Oktober 2018. Kompetisi MBtech LWSA 2018 sendiri telah dimulai sejak 23 Juli 2018, dan pengumuman pemenang akan dilangsungkan pada 23 Oktober 2018 mendatang di Jakarta.

Dewan juri dari kompetisi MBtech LWSA 2018 berasal dari internal perusahaan dan profesional.  Dari pihak profesional, MBtech dan Home.co.id menunjuk desainer berpengalaman Abie Abdillah.

Penjurian yang dilakukan oleh dewan juri akan berfokus pada beberapa hal, yaitu kreativitas, inovasi, aplikasi, fungsi, produksi, presentasi, orisinalitas dan kearifan lokal.

Keputusan dari dewan juri tidak dapat diganggu gugat dan seluruh desain terpilih dari para pemenang akan menjadi hak milik MBtech secara eksklusif.

MBtech telah menyediakan total hadiah senilai puluhan juta rupiah untuk 10 karya terpilih. Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini bisa diperoleh laman resmi mereka.

copyright © antara 2018