MBtech Giorgio Resmi Dipasarkan di Indonesia

MBtech yang dikenal sebagai bahan pelapis sintetis berkualitas meluncurkan MBtech Giorgio, varian terbaru untuk menjawab permintaan dan kebutuhan konsumen setianya pada tanggal 11 Juli 2019 di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta.

Acara peluncuran MBtech Giorgio ini dihadiri puluhan sahabat media MBtech, menariknya para undangan bisa langsung bersentuhan dengan produk yang lahir dari proses pengembangan yang cukup panjang untuk menciptakan produk pelapis sintetis bermutu tinggi dan berkualitas ini.

Melalui aneka display jok mobil, jok motor dan sofa yang sudah dilapis bahan MBtech Giorgio itu juga memiliki inspirasi desain menarik, tentunya dapat menawarkan sesuatu yang unik dan baru serta fashionable sesuai dengan tren perkembangan dan kemajuan zaman.

Dalam peluncuran MBtech Giorgio di era serba digital ini kami terus berinovasi dan update untuk memudahkan konsumen mencari informasi tentang MBtech, maka dari itu MBtech secara resmi memperkenalkan E – Catalog atau katalog digital mengenai produk MBtech Giorgio.

“Katalog ini memudahkan end user/konsumen MBtech untuk mendapatkan informasi, baik itu tentang produk MBtech Giorgio, perawatan produk, keasilan produk, pilihan warna sejumlah 40 warna berikut cara padupadannya dan menu seatmaker locator untuk melakukan pemasangan MBtech Giorgio sesuai kebutuhannya,” ujar Edi Pamungkas, DCD Manager MBtech.

Anda bisa mengaksesnya produk berharga kompetitif ini pada tautan E – Catalog, baik lewat smartphone maupun desktop dengan mudah, cepat, dan dimana saja Anda berada.