Posted on by @rief

MBtech Kenalkan Logo Backprint Baru

logo backprint baru mbtech

Memasuki tahun ke dua puluh menemani penggunanya, MBtech – The Best And The Original Synthetic Leather terus berinovasi dan mempertahankan popularitasnya sebagai bahan pelapis berkualitas yang digemari di semua lapisan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen untuk mendapatkan hasil optimal.

Eksistensi MBtech dipertahankan dengan merefresh bentuk logo pada bagian belakang lembaran bahan atau backprint sehingga tidak mudah ditiru. Bentuk logo pun tampil lebih solid. Jika sebelumnya logo berbentuk lingkaran tanpa garis pinggir dengan tulisan MBtech – Automotive Synthetic Leather. Kini logo baru backprint bertuliskan MBtech – Best Quality Synthetic Leather dengan lingkaran dan garis pinggir berbentuk oval sebagai bingkai.

logo backprint baru mbtech

Logo baru dicetak menggunakan tinta khusus yang terlihat temaram sehingga meminimalisasi logo backprint tembus pandang pada produk-produk MBtech dengan warna muda. Hal ini membuat logo terlihat elegan dan mewah. Ukuran logo dibuat lebih besar dengan jarak antar logo lebih teratur, sehingga potongan kecil pada bahan MBtech tetap akan ada bagian dari logo tersebut.

logo backprint baru mbtech

Proses pergantian logo akan terus dilakukan secara bertahap untuk semua produk MBtech, kecuali untuk varian MBtech Premium-Carrera dan MBtech Riders-Cruiser. Sehingga tidak perlu khawatir jika dalam periode tersebut akan terdapat produk MBtech dengan logo backprint baru dan lama, karena keduanya adalah produk asli dari MBtech.

Jika masih ragu, hubungi hotline service MBtech di nomor 021 – 458 42598 atau chat via WA di 0812 1982 2323 untuk info jelasnya.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store