MBtech LWSA 2018 Road To Campus

Sejak digulirkan pada 23 Juli 2018 lalu, kini desain kompetisi MBtech Living With Style Awards (LWSA) 2018 tengah aktif melakukan sosialisasi dan roadshow ke sejumlah kampus yang ada di Jakarta dan juga wilayah sekitarnya. Hal ini sebagai bentuk keseriusan produsen bahan pelapis sintetis MBtech yang kali ini menggandeng Home.co.id untuk mengembangkan dan memajukan industri home interior.

Diharapkan dengan diadakannya MBtech LWSA 2018 dapat menyuburkan kegemaran dan memberikan wadah kepada para mahasiswa untuk dapat memamerkan karya desain kreatif yang mereka buat untuk lebih dikenal serta mendapat apresiasi dari masyarakat luas melalui media sosial.

Selain diperuntukkan bagi mahasiswa desain kompetisi yang diadakan secara online ini juga terbuka untuk umum. Hal ini untuk memacu tidak hanya dari bidang akademis saja, tapi juga ingin merangkul dari kalangan professional, seperti desainer interior maupun produk untuk dapat berpartisipasi dan mengirimkan hasil karyanya.

 

Dalam sosialisasi event MBtech LWSA 2018 ini sejumlah kampus di wilayah Jakarta sudah disambangi. Seperti kampus Universitas Muhamadiyah Jakarta, Universitas Bina Nusantara, La Salle College, Universitas Tarumanegara dan Universitas Podomoro dengan mendapatkan sambutan yang sangat baik.

 

Berikutnya MBtech LWSA 2018 juga akan melakukan Road to Campus ke sejumlah kampus ternama lainnya yang ada di Jakarta. Sedangkan bagi kalian yang berminat dan juga ingin turut serta dalam desain kompetisi ini dapat mengakses dan mendapat informasi lengkapnya di website mbtech.info. Tersedia hadiah menarik dan juga uang bernilai jutaan rupiah bagi 10 karya terbaik yang terpilih.