McLaren Edition Earphone Dijual Terbatas

Kolaborasi Klipsch bersama McLaren Formula 1 Team dalam memproduksi earphones Klipsch T5 II True Wireless Sport McLaren Edition ditujukan bagi penyuka audiophile yang bergaya hidup. Tak hanya itu, penggemar tim balap F1 McLaren wajib memiliki produk audio hi-end tersebut.

Desain premium yang diciptakan oleh Klipsch terlihat jelas pada casing earphone berbahan carbon fiber.  Kotak yang punya motif striping ‘Papaya Orange’ seperti warna mobil balap McLaren itu, dibekali teknologi anti air dan debu.

Untuk earphonenya sendiri dirancang mampu menghasilkan kejernihan suara dan tingkat kekedapan tinggi walau dalam area lingkungan paling berisik seperti di pit sirkuit Formula 1.  Hal itu memungkinkan berkat hadirnya noise insulation and cancellation.

Earphone yang bekerja via bluetooth ini mampu digunakan selama 8 jam, dan bertahan di mode standby selama 32 jam di dalam casing. T5 II McLaren memakai speaker berkualitas tinggi, sehingga nada yang dihasilkan mulai dari 10Hz-19kHz mampu terdengar di semua frekuensi, baik bass hingga vokal.

Klipsch T5 II True Wireless Sport McLaren Edition bisa dikoneksikan ke smartphone berbasis iOS dan Android. Selain mendengarkan musik, menerima panggilan telepon pun bisa dari earphones ini. Tertarik? Siapkan kocek sebesar USD249 atau Rp3,7 juta.