McLaren Senna with Fabulous Green Carbon Bodywork

Menjadi kendaraan yang paling banyak dibicarakan selama 2018 ini, kehadiran McLaren Senna banyak dinanti-nanti oleh para pecinta otomotif. Nah orang yang paling beruntung untuk memiliki dan dapat merasakannya adalah seorang pelanggan yang berasal dari Amerika Utara. Mengambil nama dari pembalap terbaik, mobil buatan asal Inggris ini menjadi yang terbaik dilengkapi dengan mesin sangat kencang.

Terlihat dari bagian sayap belakang berukuran besar, terdapatnya splitter bagian depan dan tambahan part aerodinamis lainnya. Dan baru-baru ini, McLaren merilis sekumpulan gambar mobil Senna pertama yang akan dikirim ke pemilik barunya di Amerika Utara dengan finishing eksterior menggunakan material karbon terbaik yang pernah ada.

Sejumlah pemilik beruntung lainnya di kota New York juga akan menerima pengiriman Senna yang dilapisi serat karbon berwarna hijau emerald dan interior kulit berwarna putih. Seperti model McLaren lainnya, Senna telah dipesan lebih dahulu dan disesuaikan dengan McLaren Special Operations. Sentuhan personal lainnya adalah bagian roda dengan centre lock custom berwarna biru pada sisi kanan dan merah pada bagian sebelah kiri.

Terlihat logo MSO pada bagian headrest dan setiap panel eksterior berkelir hijau terdiri dari 67 panel serta membutuhkan waktu hampir 1000 jam untuk menghasilkannya. Senna didukung mesin V8 twin turbo 4.0-L yang menghasilkan 789 hp dan torsi sebesar 745 Nm. Sementara untuk mencapai kecepatan 100 km/jam hanya diperlukan waktu 2,7 detik saja; sedangkan kecepatan 200 km/jam dalam waktu 6,8 detik berkat bobotnya yang ringan hanya sekitar 1.197 kg saja.

Source : Autoblog