Meja Set Unik Inspirasi Batu Alam

Desain furnitur set bernama Lithic Desk, Seat and Side-Table 2020 karya Elissa Lacoste ini mempunyai tampilan yang unik. Walau secara fungsi bentuk furnitur itu masih bisa digunakan, tetapi Anda pasti sangat setuju kalau Lithic Desk, Seat and Side Table ini lebih cocok menjadi sebuah pajangan seni di dalam ruangan rumah Anda.

Dalam proyek furnitur terbarunya, seniman sekaligus desainer wanita ini terlihat lebih bebas berkreasi mengungkapkan seni aliran kontemporer yang disukainya. Jadi jangan heran kalau meja, side table dan kursi ini mempunyai nilai seni cukup tinggi berkat hasil menimba ilmu di sekolah desain Saint Etienne di Paris, Prancis dan Design Academy Eindhoven, Belanda.

Desain dan tekstur dari meja set itu diakui oleh Elissa terinspirasi dari proses Anthropocene di alam seperti contoh batu stalaktit di dalam gua atau bentuk batu megalit sejak jaman purba.  Demi memperoleh bentuk desain yang serupa, Elissa harus menggunakan material seperti baja, kayu, poliuretan, plaster, resin, tembaga, silicon dan bedak untuk membentuk meja dan kursi seperti yang Anda lihat saat ini.